Jumat, 14 Juni 2013

Alternatif pasangan dalam kdrama

ALTERNATIF PASANGAN DALAM K-DRAMA
           
Jika chemistry dalam sebuah drama tidak terjadi, maka asmara tersebut juga tidak akan bekerja. Ketika menonton beberapa kdrama yang mempunyai pasangan yang kurang cocok, maka akan terpikir untuk mengganti dengan artis lain. Lalu munculah pertanyaan, mengapa mereka memilih artis tersebut dan tidak memilih arttis yang lain?

Kadang-kadang aktor dipilih karena mereka adalah seorang bintang yang besar atau mungkin karena keinginan penulis. Kadang-kadang, beberapa dipilih karena mereka terlihat baik bersama-sama, tetapi ketika memulai acting, mereka tidak dapat menunjukan chemistry itu. Anda tidak dapat mengatakan apa yang akan terjadi dalam pembuatan drama. Tapi menyenangkan untuk membayangkan pasangan yang terlihat luar biasa ketika bersama.

Berikut adalah beberapa pasangan kdrama yang terlihat baik bersama.

1.      YOON EUN HYE dan OK TAECYEON
      
Mereka pernah melakukan syuting bersama untuk cf bir dan kelihatan baik sebagai manager idola dan detektif. Mereka berdua memiliki ketampanan dan kecantikan yang sama.Yoon  Eun Hye empat tahun lebih tua daripada Taecyeon, tapi itu tidak penting dalam pembuatan sebuah drama. Yoon Eun Hye tampak cocok dengan semua pria yang menjadi pasangannya dalam dramanya. Dia cocok dengan Gong Yoo di “Coffe Prince”, Joo Ji Hoon di “Princess Hours”, Woon Sang Hyun di “My Fair Lady”, Kang Ji Hwan di “Lie to Me”, dan Park Yoo Chun di “Missing You.” Dia bahkan menjadi cameo sebagai pacar Lee Min Ho di “Personal Taste.”

Taecyeon tidak memiliki banyak pasangan di drama, hanya Suzy di “Dream High” dan Moon Geun Young di “Cinderella Sister”, tetapi Yoon Eun Hye bisa menunjukan padanya bagaimana chemistry akan didapatkan.

2.      KIM SUN AH dan JUNG IL WOO
    
Saran selanjutnya adalah Kim Sun Ah dan Jung Il Woo. Oke, Kim Sun Ah sudah berusia 37 tahun sedangkan Jung Il Woo baru 25 tahun, tapi Kim Sun Ah juga pernah bermain dengan Lee Jang Woo di “I Do, I Do” dan dia berusia 26 tahun. Ada beberapa alasan untuk dia bermain dengan Jung Il Woo. Dia telah berperan mesra dengan Hyun Bin di “My Lovely Kim Sam Soom” dan Lee Dong Wook di “Scent of a Woman.”

Jung Il Woo juga terlihat cocok dengan Lee Chung Ah di “Flower Boy Ramen Shop”, Han Ga In di “The Moon Embracing The Sun” dan Nam Gyu Ri di “49 Days”. Tolong, produser kdrama, buat ini terjadi.

3.      BAE SUZY dan LEE MIN HO
   
Dan yang terakhir adalah Bae Suzy dan Lee Min Ho. Setelah Suzy menyelesaikan perjalanan kerasnya melalui “Gu Family Book”, dia bisa menjadi pasangan Lee Min Ho di drama dengan tipe aksi seperti “City Hunter”. Bae Suzy berusia 18 tahun dan Lee Min Ho 25 tahun, tapi Bae Suzy cukup  tangguh. Dia tetap bertahan dalam keadaan sulit di drama SMA “Dream High” dan “Big”. Dia cukup punya kekuatan untuk menaklukan karakter sombong yang ia mainkan. Goo Jun Pyo, berhati-hatilah. Sejauh ini, Lee Min Ho telah cocok dengan Son Je Jin di “Personal Taste”, Go Hye Sun di “Boys Over Flowers”, Park Min Young di “City Hunter”, Kim Hee Sun di “Faith” dan drama barunya “The Heirs” akan menampilkan Park Shin Hye sebagai bunga cintanya.

Apakah anda memiliki actor dan aktris yang anda ingin lihat bersama di kdrama?

By : Kdramastars
Cr : Oh! Kpop



Bae Suzy dan Lee Min Ho? Wah, akan jadi pasangan yang bagus kayaknya. Tapi pasangan yang paling cetar membahana badai tetaplah KIM MYUNG SOO “INFINITE” dan BAE SUZY “MISS A”.

Pada setujukah sama pasangan terlihat cocok  menurut orang korea diatas?

3 komentar:

  1. setuju min
    Myungzy shipper jjang ;)

    BalasHapus
  2. aku setuju banget sam statement paragrf pling akhr. . .
    Kim Myungsoo Infinite n Bae Sooji MissA, pasti cetar banget suka...

    Visual L n Nation First Love
    MyungZy jjang

    BalasHapus
  3. aq pngin myungzy jd psangan di drama.. hihi

    BalasHapus