Kamis, 13 Juni 2013

It's not skinship

IT’S NOT SKINSHIP

TEASER
            Lidah bisa berbohong karena berbohong adalah salah satu keahliannya. Coretan tinta diatas kertas putih pun bisa jadi tipuan belaka. Namun tidak dengan hati yang selalu apa adanya. Tak ada yang bisa membuat hati menjadi seorang pembual meskipun sang pemilik sehebat David Copperfield yang dengan mudah menghilangkan Patung Liberty. Aku tahu mengapa hati diciptakan untuk tak dapat kita lihat. Karena Tuhan ingin hati tetap menjadi organ bersih yang tidak mudah terpengaruh oleh debu-debu yang dapat mengotorinya. Aku tahu mengapa hati tak diciptakan seperti lidah yang pandai berucap kata-kata manis. Karena hati lebih suka merasakan yang terjadi padanya daripada mengucapkan kata yang tak sejalan dengan kemauannya.

Main Cast :
KIM MYUNGSOO

Kim Myungsoo, hanya sekedar mendengar nama itu disebut, suara teriakan yeoja akan membuat tanganmu tak bisa lepas dari telingamu. Jangan salahkan mereka jika mereka berteriak bagai kucing yang mencari pasangannya. Tapi salahkan dirimu, mengapa menyebut nama itu. Ahh,,kau bukan satu-satunya orang yang dipersalahkan dalam keadaan ini. Tersangka utamanya adalah namja berhati kutub itu. Salahkan dia, mengapa dia tercipta begitu sempurna. Wajah yang menyerupai malaikat, mata yang mampu membawa setiap yeoja masuk kedalam perangkapnya, hidung yang panjangnya kelebihan beberapa centi meter dari ukuran biasa, suara yang membuat siapapun terbuai dalam mimpi indah. Satu kata yang pantas untuk menggambarkan namja tersebut. SEMPURNA. Kata itu hanya berlaku bagi orang yang mengenal sosoknya dari luar saja. Tidak dengan orang-orang yang jauh lebih mengenal Myungsoo. Sosoknya memang seperti malaikat. Namun tidak dengan sikapnya. Sombong, tak punya sopan santun, suka merendahkan orang lain dan seenaknya sendiri. Mungkin dia lebih tepat disebut sebagai “Angel Likes Devil”.

Kim Myungsoo adalah namja yang paling diidamkan setiap yeoja dalam mimpinya. Siapa yang tak ingin punya pendamping hidup yang tampan, seorang penyanyi dan actor yang sedang mencapai puncak popularitasnya dan tentunya dengan uang berlimpah yang cukup untuk menjadi alas tidurmu. Meskipun dimata orang lain, kehidupannya terlihat tanpa cacat sedikitpun, namun berbeda dengan yang namja itu rasakan. Banyak tebing curam yang harus ia lewati. Jika sedikit saja kakinya tak berpijak seperti yang ia inginkan, jurang yang sangat dalam siap menyambut dia. Apa sebenarnya yang dialami oleh Kim Myungsoo?


BAE SUZY
Bae Suzy, seorang yeoja yang polos, ceria namun cerewet. Tak dapat dipungkiri, dia juga memiliki wajah yang cantik. Namun kecantikannya tak sejalan dengan kisah hidupnya. Hidupnya seperti kutukan. Dia seperti Cinderella. Jika Cinderella bernasib malang karena disiksa oleh ibu tirinya, tapi lain halnya dengan Suzy. Ia menderita karena disiksa oleh takdirnya.  Orang tuanya telah tiada. Satu-satunya orang yang dimilikinya adalah oppanya. Namun kasih sayangnya terhadap oppanya tampaknya bertepuk sebelah tangan. Bagaimana tidak? Oppa satu-satunya tersebut telah sukses membuat Suzy angkat kaki dari rumah peninggalan ayahnya. Dia memang dari keluarga berada. Namun kehidupannya bagai terjun bebas dari angkasa sejak rumah tersebut diambil oppanya dan dia tak memiliki apa-apa lagi karena rumah yang lebih pantas disebut sebagai istana itu dirampas begitu saja.

Tak berhenti sampai disitu rintangan hidup Suzy. Pesan terakhir appanya terus membayangi hari-harinya. Keinginan appanya yang menyuruhnya menjadi seorang penyanyi membuat beban hidupnya semakin berat. Bukan masalah talenta. Tak ada alasan untuk produser music menolak dia bergabung ke managemennya. Suaranya bagai suara bidadari yang diturunkan untuk menghibur seluruh dunia. Batu terjal tersebut datang dari orang-orang yang tak menyukainya. Bukan karena dia membuat kesalahan. Tapi karena penyakit hati yang dimiliki orang-orang tersebut.

Satu-satunya orang yang masih peduli dan setia menemaninya adalah Lee Gikwang. Darah memang lebih kental daripada air namun ada hubungan yang tak kalah murni. Persahabatan. Sahabat sejati tak akan meninggalkan kita saat keadaan tak dapat kita kendalikan. Namun persahabatan itu harus tergoyahkan saat badai menerpa. Masalah apa yang menyebabkan mereka mulai menjauh? Akankah dia mampu mewujudkan keinginan terakhir ayahnya?


LEE GIKWANG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSJvLaMVDPPEupPt8ZCkmCc63Pd3WLqYSOm1_A5mkgEKrY3y-E2h7H5-1Ofeya_j1qgekjnc5bKYyYr2oqmk6s7Kf41YgLaKoglpiZTLW6yOBNyZPmOCG3OhsOcIoXBERzM-9eEPpkH8QN/s1600/6.jpg
Cowok cool ini mempunyai hati yang sangat tulus. Jika kau bersahabat dengannya, mungkin dia adalah sahabat terbaikmu. Seperti Suzy yang sangat beruntung memiliki sahabat seperti dia. Kedekatan dia dengan Suzy mungkin akan disalahartikan sebagai kedekatan seorang pasangan. Meskipun hati namja ini tak akan menyangkal jika dia memiliki perasaan yang lebih daripada hanya menjadi seorang teman. Namun perbedaan status sosial selalu Gikwang pandang sebagai halangan. Selain itu, persahabatan yang terlalu dekat menjadi tanda stop untuk perasaannya. Terkadang kau harus berpikir, seseorang tak mau mengungkapkan perasaannya bukan karena takut ditolak, tapi ia tak mau kedekatan yang sudah terjalin menjadi renggang.

Hati namja ini selalu dipenuhi oleh api membara saat Suzy dekat dengan Myungsoo. Namun hatinya yang terluka tersebut, ia sembunyikan rapat dalam kotak baja sehingga siapapun tak dapat melihatnya.  Suatu kejadian pun mengubah segalanya. Kesempatan tak benar-benar tertutup untuk mendapatkan hati sang yeoja pujaan. Namun pintu yang terbuka tersebut malah membawa ia dalam ruang penuh penyesalan. Apa yang dilakukan Gikwang pada Suzy dan Myungsoo? Mengapa dia menyesal?


HAN SEUNG YEON
https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR8lRvQTrvWrAOJes10gTUrcFvXLgY6pyQV_5IcZkqyOjh3X_Yw
Yeoja ini memang memiliki paras cantik. Namun jangan kau bandingkan dengan hatinya. Kau tak akan menemukan sisi kecantikan itu sedikitpun di dalamnya. Artis dan idol korea yang sedang naik daun ini mempunyai banyak masalah yang harus dipikul oleh pundaknya. Musuh terbesarnya adalah Bae Suzy. Seung Yeon tak akan merasa tenang jika seukir bulat sabit masih tergambar di wajah Suzy. Cara apapun akan ia lakukan untuk membuat Suzy sengsara. Apalagi saat ia tahu Suzy dekat dengan Myungsoo. Api besar telah membakar habis jenggotnya. Ada hubungan apa Seung Yeon dengan Myungsoo?


NAM WOOHYUN
https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcT2lhmyBynjVXC7oc-YfokQeh-goFoS9vvLL1a37yt3DPNDaruNOg
Apakah kau berpikir bahwa namja yang tampak tenang ini memiliki hati yang tenang juga? Jika kau berpikiran seperti itu maka kau salah besar. Jangan pernah tertipu oleh wajahnya. Dia adalah musuh terbesar dongsaengnya sendiri. Disaat oppa yang lain sibuk melindungi dosngsaengnya, Woohyun malah suka membuat dongsaengnya dalam keadaan bahaya. Menghancurkan Suzy mungkin adalah obsesi terbesarnya. Jangan tanyakan kenapa cita-citanya adalah menghancurkan Suzy. Lebih baik ikuti jalan ceritanya saja agar semua kelihatan lebih jelas. Cara apakah yang dia rencanakan untuk menghancurkan dongsaengnya sendiri?


Other Cast :
KIM SO HYUN as GIKWANG’S DONGSAENG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj35PGH9jOVDQbLqlq49_0TEceArgvImhfcZOGLTU-Y4GYNMvULX-r2PXdqAXifWhk-BINWQglA4qExANJnVkUc335HZg1q7gVBO6hEv2assHBnJPiYPvyDXKPFDWtqbxAcXXSYa_c-DvE/s1600/A2k58nKCMAA9bA0.jpg

JOO HYE RIN as GIKWANG’S DONGSAENG
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20110602062220/drama/es/images/thumb/e/e2/Joo_Hye_Rin1.jpg/250px-Joo_Hye_Rin1.jpg

JUNG HYE YOUNG as GIKWANG’S EOMMA
https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSwhOA45FLDfUYQKSJk9xi3usLTslLF1tgKPT5CDWE3up2HwM3I

LEE RI AH as SUZY’S CHINGU
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFKgVbqSZ_80L9MEf0-tqjtBzZ5dm48gb58ebg6U3WGaXkWA7YXOyU7gGqwQsM5TfkYLMoOsGnnZmovIuidKM_UtowgxOYvZdzGO4TpSwpxAkcwJqFvFEma7O8bjgZpxLoCIeOOUM4K7_L/s400/4.jpg

LEE YEON HEE as SUZY’S CHINGU

https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRgwKFH7S2aiTVuo0k43VxnDhEgVt_Z4QqllDLPZQ_VSdL3vW2V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar